Tuesday, January 15, 2013

Apakah android bisa ganti jaringan tanpa restart?

Q.

A. bisa caranya masuk ke pengaturan-nirkabel dan jaringan- jaringan seluler-mode jaringan, ada pilihan GSM/WCDMA mode otomatis itu mode dimana kamu membiarkan jaringan berubah sendiri, hanya GSM menganktifkan jaringan Edge,hanya WCDMA mengaktifkan jarigan 3G

yg tau samsung galaxy masuk!!!!?
Q. tolong donk cara aktivasi internet di samasung galaxy 101 juga cara download aplikasi android market alias instal game??

A. buka setting - werles dan jaringan - jaringan seluler - gunakan paket data di centang

Klik link di bawah ini
http://adf.ly/464W7
Di pojok kanan atas klik skip

Di sana di jelas'n cara instal dari yg mudah sampai yg agak ribet

XL MUSIC LIFE itu apa?
Q. 1. Cara menon-aktifkan seperti apa?

A. Layanan mendengarkan music melalui jaringan seluler telah diluncurkan oleh penyedia layanan seluler XL . Layanan yang bertajuk XL Music Live ini bekerja seperti layaknya melakukan panggilan telepon sehingga layanan ini dapat dinikmati menggunakan perangkat ponsel apapun. Dua pilihan layanan XL Music Live dapat dipilih oleh pengguna XL yaitu Pay As You Use ( PAYU) dengan tarif Rp .200 /menit serta paket 30 menit per hari dengan tarif Rp . 1 .500 . Cara menggunakan layanan ini sangat mudah , pengguna cukup melakukan panggilan ke nomor 234 untuk pake Pay As You Use ( PAYU ) dan 23401 untuk paket hariannya . Untuk berhenti berlangganan layanan harian ini pelanggan melakukan panggilan ken nomer 88 , menuju ke menu bantuan lalu menekan angka 2 .




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment