Monday, January 14, 2013

Aplikasi terfaforit apa yg ada diHP/PC kamu ?

Q. game,aplikasi,entertaint,Network ?
Aku opera mini 11 ama Need For Speed most Wanted HD.

A. ane cuma ada smarphone:
fifa13
pes2012
football manager
asphalt7
batman the dark night
dead triger
pinterest
gta
real racing
mx player.dll

masih banyak lagi...
tapi di dominasi game game hd brow

Lebih bangga mana dari kedua pilihan dibawah ini?
Q. punya smartphene High End atau punya Laptop khusus Gaming..

BQ: ...

A. saya make xperia neO....udah termasuk smarphOne high end atau belum ...aku gk tau...tapi yang jelas..... saya amatt puas dan bangga memakai`y......bahkan banyak temen2 yang gak percaya saya make hp .....dikira saya pake pc atau laptOp......juga banyak temen yg niru beli xperi neO dan ternyata mreka puas juga.....hehe.....
jadi inti`y tergantung kita sendiri gan....bisa memaksimalkan apapun yg kita punya pasti lebih dari cukup.......jangan iri jika teman punya leptOp bisa ini itu......kita cukup berpikir dan melihat apa yang kita punya.....jika media kita mampu....kita wajib mengupayakan semaksimal mungkin....walau sedikit ribett tapi hasil`y jauh lebih memuaskan........gtu ajj.

xperia go kapan rilis ?
Q. xperia go kapan rilis di indo? trs kira2 harganya brp?

A. Dalam kesempatan ini, Sony juga mengumumkan sederetan smarphone yang segera menyusul. Pada bulan Juni akan ada Xperia Neo L dan Xperia ion LTE. Xperia Tipo yang menyasar pengguna low level bisa ditemui pada akhir Juli. Di bulan Agustus akan datang serbuan dari Xperia Tipo untuk dual sim Card, Xperia Acro S, Xperia ion HSPA, dan Xperia Go. Xperia Miro akan menutup penjualan Sony di quartal ketiga. (dh/hz)

http://telsetnews.com/sony-menambahkan-4-anggota-keluarga-xperia/

Untuk harganya ditunggu saja gan.

Sony Xperia Go Price in UK £220.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment