Tuesday, January 29, 2013

gimana sih cara menyambungkan komputer dgn hp dengan kabel usb?

Q. hape saya samsung galaxy wonder. ketika saya mau menyambungkan hape ke laptop dgn kabel usb, d laptop saya tidak terbaca. sehingga tidak kluar apa2 d my computer. trus, ketika saya mau mencoba dgn bluetooth, laptop saya jg tidak mengenali device saya. tolong bantuannya ya..

A. wah,, saya juga pernah mengalami masalah seperti anda.... dan solusinya adalah:

download dulu mtp device driver-nya disini:

http://www.devid.info/mn/30467/SAMSUNG+Mobile+MTP+Device

(((((udah tahu kan cara downloadnya,,, kalo belum tahu, caranya adalah: klik tulisan "SAMSUNG_USB_Driver_for_Mobile_Phones.exe (22,8 Mb)" )))))


lalu install.....

coba sambungkan kembali hape dgn laptop anda........




CMIIW

Bintang 5 ya........

Yg taw soal samsung galaxy young?
Q. Bagai mana mnrut anda?
Berapaan hrganya d bulan juni ini?
Law d kota medan di mna tempat store/penjualn khusus samsung.,..

A. Utk Samsung Galaxy Y skt 1,1 sampai 1,2 jt. Utk medan harga mungkin lbh tinggi dikit.
Coba ke
Samsung Mobile Brand
Shop GIS
Jalan Gatot Subroto No 30 (Plaza Medan Fair Lt. 4 Blok 1-33), Medan.

Katanya samsung dari korea ?
Q. tapi kok saya beli hp samsung di kardus_nya ada tulisan... "di buat di vietnam" begitu , gimana tuh ?
Asli atau palsu hp nya ?

A. Tak apa kak, ayah saya juga punya ponsel samsung (touchscreen) yang pada bagian belakangnya tertulis made ini vietnam. Ponsel itu 3 tahun digunakan, dan awet awet saja.

Samsung mobile memang berasal dari korea, tapi ponselnya dirakit di beberapa negara seperti china, vietnam dan tentu juga di korea. Jadi ponsel milikmu itu asli :)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment